Share

Ditemukan sesosok mayat laki-laki di lapangan multiguna (Persikasi) kota Bekasi.

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Timur, Selasa (07/06/2016)

Pada hari Minggu telah ditemukan sesosok mayat laki-laki tanggal 05 Juni 2016 sekira pukul 06.00 wib di Lapangan Multiguna (persikasi) Rt.02/09 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi timur. Diketahui Korban berinisi NO berjenis kelamin laki-laki, berumur bekisar 23 tahun namun alamat tidak diketahui.

Menurut keterangan saksi-saksi yang berinisial EI, umur 42 tahun, agama Islam, Wiraswasta, warga Kampung Pedurenan Rt.05/02 Kelurahan Durenjaya Bekasi Timur dan AS, umur 28 tahun, pekerjaan Dishub, alamat jalan Rawa Indah Rt.03/09 Margahayu Bekasi Timur. Kronologis kejadian berawal mula pada saat saksi EI sedang berolahraga pagi di tempat kejadian dan melihat seorang laki-laki sedang tidur ditengah lapangan lalu saksi EI menghampiri dan melihat laki-laki tersebut ternyata sudah meninggal dunia, kemudian saksi EI memberitahukan hal tersebut kepada saksi AS bahwa ada mayat, kemudian melaporkannya ke kantor Polsek Bekasi Timur dan hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban meninggal dikarenakan sakit.

Pihak kepolisian langsung mengamankan TKP dan melakukan olah TKP bergabung dengan unit identifikasi dari polresta bekasi kota dan membawa mayat ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan Visum serta membuat laporan polisi model A dan memeriksa saksi-saksi serta melakukan proses penyelidikan dan penyidikan.

Leave a Comment