Share

ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia diduga terkena aliran listrik.

BIDHUMAS PMJ – Kota Bekasi, Jum’at (03/06/2016).

Polsek Bekasi Kota menemukan seorang mayat laki-laki meninggal dunia diduga terkena aliran listrik di Kp.setu Gg. H. Ismail Rt 01/02 no.45 kel.bintara jaya kec. bekasi barat digegerkan oleh penemuan seorang laki-laki yang meninggal dunia diduga terkena aliran pada hari Kamis tanggal 2 juni 2016 sekira pukul 21.00 wib. Korban diketahui bernama Moh Adam,SE . Laki-laki kelahiran Malang 06 juni 75 warga kp setu rt 14/02 kel bintara kec bekasi barat kota bekasi.

Menurut keterangan saksi -saksi yang bernama sdr.arjo (pemilik rumah) dan muhamad ridwan (ketua rt) kronologis kejadian berawal ketika saksi sdr arjo pemilik rumah sedang berkunjung kerumah korban dan didapatkan korban sedang dalam keadaan duduk sambil bersandar ditembok dengan memegang satu unit handphone polytron di tangan kanannya yang dalam keadaan dicharger, di duga korban meninggal dunia karena tersengat listrik/kesetrum.

Pada saat ditemukan korban tidak memakai baju / telanjang dada, memakai celana pendek levis tanpa alas kaki serta ditemukan luka bekas sengatan listrik di dada dan di kedua telapak tangan kanan korban. Dalam hal kejadian tersebut pihak kepolisian melaksanakan olah Tkp dan mendatangkan unit identifikasi dari polresta bekasi kota dan membawa jenazah ke RSUD serta melakukan visum et revertum / outopsi. Barang bukti yang diamankan pihak kepolisian berupa Kabel listrik dan satu unit Handphone merk polytron

Dan pada tubuh jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan sampai saat ini pihak kepolisian polsek bekasi kota masih melakukan penyidikan dengan cara melakukan Berita Acara Pimpinan (BAP) para saksi-saksi.

Leave a Comment