Share

Ditemukan mayat seorang laki-laki Dewasa di Gelora Bung Karno

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Sabtu (25/06/2016)

Pada hari ini sabtu tanggal 25 Juni 2016 sekitar pukul 01.30 wib, telah ditemukan mayat seorang laki-laki Dewasa di pintu VII Senayan depan Hotel Mulia Jalan Asia Afrika Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Laki-laki dewasa yang ditemukan tersebut berinisial RT, lahir di Kuningan 1 Kuli 1954, laki laki, islam, petani, indonesia, alamat didusun pahing Rt. 05/02 Kelurahan Mungkal Datar Kecamatan Cinuru Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Kronologi kejadian yakni selesai pertandingan sepak bola antara persija vs sriwijaya pedagang teh botol minuman menggunakan gerobak dorong yang sedang mangkal pada hari sabtu tanggal 25 Juni 2016 sekitar pukul 01.30 wib di pintu VII Senayan depan Hotel Mulia Jln. Asia Afrika Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, melihat korban tergeletak yang diduga sakit.
Tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan setelah dilakukan identifikasi oleh Identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat, hasil pemeriksaan dari anak korban bahwa korban benar ada riwayat Penyakit Jantung dan pernah di rawat di RS Di Kuningan Jawa barat.

Leave a Comment