Share

Dalam Suasana Ramadan, Polres Kepulauan Seribu Bagikan Takjil Ke Nelayan

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Minggu (19/06/2016)

Jajaran Polres Kepulauan Seribu membagikan takjil ke puluhan nelayan di pesisir Ancol perairan Kepulauan Seribu, Kamis (16/06).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan, selain menjaga silaturahmi bersama nelayan dibulan ramadan, pembagian takjil ini sebagai bentuk kedekatan antara masyarakat dalam hal ini nelayan dengan Kepolisian Polres Kepulauan Seribu yang tetap harmonis.

“Pembagian takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita kepada para nelayan yang sedang melaksanakan ibadah puasa agar tercipta kerukunan dan keinginan dikalangan masyarakat untuk saling berbagi dan memanfaatkan momentum ramadan ini untuk lebih peduli kepada sesama serta pihak penegak hukum yakni kepolisian dapat menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat” terang John.

John berharap, nelayan juga dapat membantu jajaran kepolisian khususnya Polres Kepulauan Seribu dalam rangka menjaga lingkungan agar selalu aman dan bersinergi dengan aparat lainnya.

“Kita siap membantu para nelayan untuk bersama-sama menjaga lingkungannya dari tindak kriminal demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kepulauan Seribu, kami akan terus melakukan patroli baik pagi, siang, maupun malam hari” ujarnya.

Nampak para nelayan terlihat senyum saat petugas Polres Kepulauan Seribu mendatanginya, senyum itu pun berubah menjadi sambutan yang sangat hangat ke petugas yang membawa takjil hendak memberikannya ke para nelayan.

“Semoga semakin sukses pak, lindungi kami dari tindak kejahatan. Tatap jaya pak” ucap salah seorang nelayan ketika diberikan takjil oleh Kapolres.

Leave a Comment