Share

Cegah Pemadaman Listrik, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bersama Petugas PLN Cek Kondisi Gardu Listrik

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Minggu (19/06/2016)

Anggota Polsubsektor Pulau Lancang Brigadir Zulkipli mendampingi Petugas PLN beserta rombongannya dalam kegiatan pengecekan alat-alat komponen yang berada di dalam gardu listrik yang berlokasi di Rt 03/03 Pulau Lancang, Kamis (16/06).

Dalam pengecekannya, Petugas PLN menemukan ada alat komponen yang rusak dan akan segera di ganti, hal ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik agar warga tidak merasa di rugikan.

“Dari hasil pemeriksaan oleh petugas PLN bahwa ada komponen yang harus di ganti, agar komponen yang sudah di ganti dapat dioperasikan secara optimal untuk menghindari pemadaman listrik yang dapat merugikan aktifitas masyarakat pulau Lancang khusunya pada malam hari” Ungkap Brigadir Zulkipli saat mendamping petugas PLN Sdr Toto saat mengecek komponen di gardu listrik pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh petugas PLN mendapat respon positif dari Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar, “Diharapkan petugas PLN rutin melakukan pengecekan sehingga tidak sering terjadi pemadaman listrik di wilayah Kepulauan Seribu” ungkap Jajang.

Leave a Comment