Share

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Cilincing Bersama Ormas Gelar Patroli Bersama

BIDHUMAS PMJ – Cilincing, Senin (27/06/2016).

Kepolisian Sektor Cilincing Resor Metro Jakarta Utara, bersama Ormas Pemuda Pancasila dan Ormas BPPKB Banten, melaksanakan kegiatan patroli babungan dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dan antisipasi tawuran di wilayah Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, pada hari Minggu (26-06-2016)

Kegiatan patroli ini diikuti oleh 7 personil Posek Cilincing, yang dipimpinan langsung oleh Waka Polsek Cilincing AKP Supeno, SH, sedangakan dari Ormas Pemuda Pancasila berjumlah 29 orang dan Ormas BPPKB berjumlah 9 orang.

Adapun dalam kegiatan patroli gabungan tersebut di awali dengan apel yang di ambil oleh Waka Polsek Cilincing dan selanjutnya melaksanakan giat patroli bersama mengitari Wilayah Kalibaru CIlincing Jakarta Utara. Kegiatan Patroli Gabungan tersebut menggunakan Sepeda Motor dengan Route beberapa lokasi.

Strat dari Pospam Ramadhan RW 03 Kalibaru, Jl. Kalibaru Barat RW.15, RW.05, RW 06, Pelabuhan Kayu, Jl. Pengasinan RW.09, RW 10, RW 08, RW12, RW 07, Jl Baru Gg 2, depan Kantor Kel. Kalibaru, Pasar RW 0 3, Gg. BS RW 01, Kp Banbu RW 013, Pangkalan Pasir 03, dan Finish Pos Pam Ramadhan Jl. Baru RW 03 Kalibaru.

Patroli bersama Gabungan Polsek dan Ormas Pemuda Pancasila dan Ormas BPPKB menciptakan rasa aman menjelang saur dan setelah saur di Wilayah Kalibaru CIlincing Jakarta Utara.

Karena disamping Patroli kegiatan tersebut sambil memberikan imbauan kepada remaja yang nongkrong di gang pemukiman padat penduduk dan menyampaikan pesan kamtibmas agar tidak melakukan tawuran dan atisipasi curat, curas, curnmor di Wilayah permukiman Kalibaru CIlincing Jakarta Utara.

Leave a Comment