Share

Binmas Polsek Pademangan Lakukan Pengamanan Kedatangan Anggota DPRD DKI Jakarta di Pisangan Baru

BIDHUMAS PMJ – Pademangan, Selasa (28/06/2016).

Anggota Kepolisian Sektor Matraman Resor Metro Jakarta Timur melakukan pengamanan kedatangan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Komisi C dari Fraksi partai PDI Perjuangan, Johnni Adventus Hutapea. S.Sos di Jalan Pisangan Baru II RT 007 RW 08 Kecamatan Pisangan Baru Kecamatan Matraman Jakarta Timur, pada hari Kamis (23-06-2016).

Kedatangan Johnni Adventus Hutapea dalam rangka untuk menyerab aspirasi warga ini dihadiri perwakilan Camat Matraman Untung Suyono, Sekel Pisangan Baru Pujo, Binmas Pisangan Baru Aiptu Sunardi mewakili Kapolsek Matraman, Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Jaktim Hendaryoko, Ketua PAC PDI Perjuangan Cabang Matraman Kosasih, Bendahara Rw.08 Bpk.Bambang, Sekretaris RW 08.

Dalam kesempatan itu, Johnni Adventus Hutapea menyampaikan banyak sekali program-program pemerintah kedepannya, seperti yang saat ini beberapa program pemerintah sudah bejalan dengan baik, untuk mahasiswa akan ada KJP yang direncanakan tahun ini dimulai.

Oleh karena itu untuk warga yang ingin kuliah maka agar mengurus KJP. Selain mahasiswa rencana akan ada KJL (Kartu Jakarta Lansia), serta kartu untuk penyandang cacat yang dapat membantu warga yang ekonomi lemah yang setiap bulannya akan menerima angaran sebesar Rp 1 juta.

Leave a Comment