Share

Binmas Polsek Pademangan Jakarta Utara Imbau Warga Tidak Melakukan Balap Liar Melalui Spanduk

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Jum’at (17/06/2016)

Anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Pademangan Resor Metro Jakarta Utara, Aiptu Sugi Irianto menindaklanjuti perintah Kapolsek Pademangan Kompol Andi Baso Rahman SH, SIK, MSI, untuk melakukan pemasangan spanduk kamtibmas, Rabu (15-06-2016).

Pemasangan ini dilakukan di lokasi-lokasi yang dianggab rawan gangguan kamtibmas, seperti di Jalan Hidup Baru lanjut sambang dan koordinasi dengan Bapak Sujarwan warga Rw 02 Kelurahan Pademangan Barat.

Kemudian Sambang ke warga Rw 15 bergabung dengan Babinsa bertemu dengan warga Bapak HM Hendra Firmansyah SPD, selaku ketua DMI Ranting Pademangan Barat dan sambang serta koordinasi kamtibmas di Jalan Budi Mulia RW 011 dengan Karang Taruna.

Dari serangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di bulan Ramadhan dan agar ikut serta membantu antisipasi tawuran dan sosialisasi bahaya kebakaran dan narkoba maupun antisipasi curanmor, curas, curat, serta tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas guna tercipta situasi aman kondusif.

Leave a Comment