Share

Binmas Polsek Duren Sawit Bersama Sekel Kelurahan Pondok Kelapa Melaksanakan Problema Solving

BIDHUMAS PMJ – Duren Sawit, Rabu (01/06/2016).

Aiptu H. Maskur, anggota Kepolisian Sektor Duren Sawit, Polres Metro Jakarta Timur. hari Selasa (31-05-2016) menerima laporan dari warga bernama Hariyanto (55), bahwa ada masalah dengan keluarga besarnya tentang warisan dan jual beli tanah di RT 001RW 006 Kampung Bojong Pondok Kelapa.

Kemudia Aiptu H. Maskur mengecek surat kepemilikan sepihak Hariyanyo, kemudian Aiptu H. Maskur, memberikan arahan kepada Hariyanto agar lapor ke Bag Harda Polres Jaktim, namun Hariyanto meminta dimediasi oleh Binmas Aiptu H. Maskur.

Memenuhi permintaan warga tersebut, lanjut Aiptu H. Maskur ke TKP bertemu dengan para pihak yang menguasai tanah dan bangunan Rohadi (39) dengan keluarga yang di tuwakan Naman (42), lanjut Bhabinkamtibmas Pondok Kelapa menyampaikan maksud dan tujuan datang dan mengumpulkan para pihak untuk memediasi bagi waris dan jual beli tanah di lokasi sesuai dengan surat kepemilikan Pelapor Hariyanto.

Dalam pertemuan dan musawarah tersebut berjalan lancar hasil menunggu keluarga kumpul sepakat hari Rabu malam di RT 001RW 006.

Leave a Comment