Share

Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan Tangerang Kota DDS Imbau Kamtibmas

BIDHUMAS PMJ – Sepatan, Jum’at (24/06/2016).

Bhabinkamtibmas Desa Kayu Agung wilyah Kepolisian Sektor Sepatan Resor Metro Tangerang Kota, Ajun Inspektur Polisi Satu Khaerul melakukan Door to Door System (DDS) pada Rabu (22-06-2016).

Aiptu Khaerul tidak bosan-bosan melakukan Door to Door System (DDS) dan memberi imbauan kepada warga Desa Binaannya agar selalu meningkatkan kewaspadaan, baik menjelang buka puasa, setelah makan sahur maupun pada saat akan bepergian meninggalkan rumah.

Juga berpesan untuk selalu berhati-hati dan mengecek dan memastikan dalam kondisi aman apabika akan meninggalkan rumah, serta memberitahukan atau menitipkan kepada tetangga sebelahnya supaya tidak terjadi korban kejahatan pelaku pencurian atau pembobol rumah kosong.

Sebagaimana arahan dari Kapolsek Sepatan, Ajun Komisaris Polisi H Hidayat Iwan Irawan SH, MA kepada anggota Binmas untuk selalu melakukan sambang/ DDS kepada warganya agar tidak terjadi korban kejahatan, karena biasanya menjelang Lebaran angka kriminalitas akan meningkat.

Dengan peran aktif para anggota Binmas menberikan imbauan semoga angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Sepatan dapat ditekan dan masyarakat dapat terhindar dari pelaku kejahatan

Disamping melakukan DDS dan meberikan imbauan Kamtibmas kepada warga, anggota Bhabinkamtibmas juga melakukan penempelan tulisan berupa imbauan di rumah-rumah warga dengan memberikan nomer telepon Kapoksek dan anggota Binmas.

Leave a Comment