Share

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Tangerang Kota Bersama Satpam Perumahan Korpri Ronda Bareng Antisipasi Kejahatan

BIDHUMAS PMJ – Neglasari, Jum’at (24/06/2016).

Ajun Inspektur Polisi Dua Ismail, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Wetan wilayah Kepolisian Sektor Neglasari Resor Metro Tangerang Kota saat berkumpul bersama petugas keamanan di salah satu pos jaga komplek Perumahan Korpri di Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Kamis (23-06-2016).

Kegiatan tersebut dalam rangka sambang kamtibmas dan pemantauan keamanan wilayah yang sudah menjadi tugas seorang Bhabinkamtibmas di masing-masing Kelurahan.

Berkaitan dengan sambang tersebut, juga disampaikan beberapa pesan kamtibmas dari Kapolsek Neglasari, Komisaris Polisi Sutrisno SH, MH, diantaranya adalah agar mereka waspada terhadap kejahatan pencurian dengan modus menjadi tamu dan berbagai modus lainnya.

Dijelaskan Aipda Ismail, untuk mengantisipasinya dengan cara melakukan pemeriksaan identitas terhadap tamu yang akan masuk maupun keluar dari komplek perumahan, serta barang bawaanya diperiksa tetapai dengan cara etis dan santun. Ia berharap imbauan tersebut bisa membantu mewujudkan situasi aman di wilayah Neglasari.

Leave a Comment