Share

Bhabinkamtibmas berikan Himbauan Kepada Pemilik Warung Nasi Dan Makanan Untuk Tutup Sementara

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Selasa (07/06/2016)

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Briptu Vaisal Lasih memberikan himbauan untuk saling menghormati kepada pemilik yang mempunyai usaha warung nasi, minuman es dan warung sembako selama waktu berpuasa dibulan Ramadhan, Senin 6 juni 2016.

Briptu Vaisal Lasih mendatangi pemilik warung dan pedagang es untuk menghimbau agar selama berpuasa untuk saling menghormati dan menghargai bagi warganya yang menjalankan puasa. Mengingat warga Pulau Untung Jawa 100% beragama muslim, maka dari itu kita saling menghargai dan saling mengingatkan kepada sesama dan juga untuk menjaga anak-anak atau adik-adik kita yang baru belajar berpuasa atau melatih puasanya agar tidak tergoda.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar memberikan tanggapan positif atas langkah Bhabinkamtibmas. “Hal ini untuk menghormati bulan suci ramadhan bagi umat islam yang menjalankannya agar puasanya lebih khusyuk, untuk itu saya perintahkan seluruh anggota bhabinkamtibmas agar memberikan himbauan kepada warganya yang memiliki usaha warung sembako, warung nasi dan usaha minuman es, agar di tutup dulu sampai sore dan baru di buka kembali pada menjelang buka puasa.”Ungkap Jajang.

Leave a Comment