Share

Bhabinkamtibmas Ajak Kapolres Kepulauan Seribu dan Dandim 0502 Jakarta Utara Blusukan Sambil Bagikan

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Senin (06/06/2016).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jhon Weynart Hutagalung,Sik bersama Dandim 0502 Jakarta Utara beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Pulau Untung Jawa. Sabtu 4/6/16, Kapolres Kepulauan Seribu bersama Dandim 0502 melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan penghargaan kepada salah satu warga Pulau Untung Jawa yang berhasil mengamankan pengunjung yang menggunakan narkoba. Warga yang berhasil mengamankan pengunjung yang menggunakan narkoba adalah Suherman (31) yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kelurahan Pulau Untung Jawa.

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Briptu Vaisal Lasih mengatakan Dalam kesempatan ini Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik yang didampingi Dandim 0502 memberikan pengarahan kepada para nelayan tentang keselamatan dan keamanan dalam berlayar maupun angkutan penumpang. sekaligus memberikan life jacket sebagai simbolis standar keamanan kepada para nelayan yang ada di Pulau Untung Jawa.

Warga Pulau Untung Jawa sangat berterima kasih kepada Kapolres Kepulauan Seribu atas kepedulian dan perhatiannya kepada para nelayan dalam memberikan arahan dan bantuan life jacket. Kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak Kapolres Kepulauan Seribu yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Pulau kami dan memberikan arahan serta bantuannya. “Ucap salah satu warga, Mutadi ketua RW 01”

Leave a Comment