Share

Asyik Nyabu Pria ini Ditangkap Buser Polsek Cilincing Jakarta Utara

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Jum’at (17/06/2016)

Anggota Buser Kepolisian Sektor Cilincing Resor Metro Jakarta Utara, berhasil mengangkap seorang laki-laki yang diduga telah menyalagunakan narkoba jenis sabu.

Tersangka yang berhasil ditangkap oleh anggota tersebut yakni bernama Casmuri (39) warga Jalan Kalibaru Timur RT 15 RW 03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Yang bersangkutan ini diamankan anggota dari Kampung Baru Koljem RW 008 Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, pada hari Selasa, (14-06-2016), dengan barang bukti 2 bungkus plastik bening berisikan narkotika sabu jenis kristal berat bruto 0,46 gram

Tertangkapnya tersangka ini bermula saat itu Buser Polsek Cilincing mendapat info bahwa pelaku adalah pengguna narkoba dan pelaku sering berada di TKP sebagai tempat menggunakan narkoba.

Mendapat info tersebut dilakukan penyelidikan terhadap pelaku dan dilakukan penangkapan serta penggeledahan terhadap pelaku di TKP dan didapati barang bukti diatas yang diakui oleh pelaku untuk digunakan, barang bukti ditemukan pada saku celana kanan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Cilincing untuk diproses hukum lebih lanjut, dan dikenakan Pasal 112 ayat 1 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Leave a Comment