Share

antisipasi kejahatan jelang lebaran, polisi melakukan himbauan ke tempat rawan kejahatan

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Jumat (10/06/2016)

Polresta bekasi kota melaksanakan kegiatan penyuluhan melalui para bhabinkamtibmas ke setiap tempat-tempat yang rawan terjadi tindak pidana C3 ( curas,curat dan curanmor).

Menjelang hari raya idul fitri, meningkatnya tindak pidana C3 ( curas,curat dan curanmor) dimana pelakunya mengincar uang tunai dan yang menjadi sasaran pelaku kebanyakan tempat-tempat yang mempunyai uang tunai seperti tempat-tempat perbelanjaan,SPBU ,Bank dan Pegadaian.

Mengantisipasi tindak kejahatan tersebut, polresta bekasi kota melaksanakan kegiatan penyuluhan ke tempat-tempat tempat-tempat perbelanjaan,SPBU , Bank dan Pegadaian yang berada di wilayah kota bekasi.

Kegiatan penyuluhan tersebut dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.dalam kesempatan tersebut, anggota polisi tersebut menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada setiap pegawai / karyawan / security agar selalu waspada terhadap pengunjung dan selalu berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan serta selalu peduli terhadap lingkungan sekitar dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera mungkin menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Leave a Comment