Share

Anggota Polsek Cipayung Jakarta Timur Hadiri Rapat yang Membas Pasar Murah

BIDHUMAS PMJ – Cipayung, Selasa (28/06/2016).

Kapolsubsektor Gempol Polsek Cipayung Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Joko Siswanto menghadiri rapat persiapan giat bazar yang akan dilaksanakan pada hari Senin (27-06-2016 di halaman Kecamatan Cipayung, pada hari jumat (24-06-2016) di Kantor Kecamatan Cipayung

Dalam rapat tersebut, hadir Kapolsek Cipayung diwakili Kapolsubsektor Gempol, Danramil Cipayung, Camat Cipayung, Kepala Puskesmas, para Lursh se Kecamatan Cipayung, Kasi PPLKB Kecamatan Cipayung, Kasatpol PP, para Kasi, Kasubag, Kasi KPKP dan Staf Kecamatan Cipayung.

Dalam rapat tersebut disampaikan, bahwa kegiatan bazar tersebut terdiri dari 40 peserta atau produk dan termasuk pelayanan kesehatan gratis, suntik KB gratis dan untuk daging tersedia 2053 Kg, harga Rp 39.000 per Kg, sedang ayam tersedia 1101 Kg harga Rp 10.000. per ekor.

Dan masing-masing intansi sudah mendapat tugas sesuai bidangnya dan untuk Polsek Cipayung diminta 5 personil untuk membantu mengurai lalu-lintas dan antisipasi kejahatan, mengingat padatnya pengunjung sehingga pasti rawan kejahatan.

Untuk diketahui, para pembeli nantinya akan mendapat undangan dengan menggunakan kupon sekira 5000 orang yang akan dibagikan oleh penitia, sedangkan kuota yang tersedia sebanyak 3152.

Leave a Comment