Share

Anggota Polsek Babelan Berikan Pesan Kamtibmas Sambil Nobar Sepak Bola

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Senin (27/06/2016)

Kegiatan Positif ini menjadi salah satu Program Bapak Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairudin. SIK.MH, untuk dilakukan seluruh Personel Jajaran Polresta Bekasi, tidak terkecuali kegiatan ini juga dilakukan para pejabat dilingkungan Polresta Bekasi dan Polsek jajaran.

Disampaikan pada saat apel bersama, agar seluruh anggota Jajaran Polresta Bekasi, melakukan kegiatan positif dimasing- masing wilayahnya disampaikan kepada seluruh peserta apel jajaran yang dihadiri para Pejabat utama Polresta Bekasi, Kapolsek jajaran beserta staf dilapangan apel Polresta Bekasi, untuk betul-betul melaksanakan program Positif ini, agar masyarakat dapat lebih dan lebih merasakan keberadaan insan Bhayangkara, selain itu juga demi terciptanya stabilitas Kamtibmas diwilayah tetap bertahan aman dan kondusif.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap. S.H, pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota jajarannya agar kebijakan dari Bapak Kapolresta Bekasi, tentang kegiatan Positif atau DDS (door to door system) dilaksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab, agar stabilitas Kamtibmas dilingkungan dapat bertahan aman kondusif dan dapat dirasakan masyarakat luas dimasing masing wilayah binaannya karena keberadaan sosok Bhayangkara sejati, Proposional yang humanis.

Seperti yang terlihat pada hari Kapospol Perum Pondok ungu Permai Aiptu TB Suria Permas bersama anggota Bripka Bahrudin. SE, terlihat sedang melaksanakan giat Positif di acara Nobar piala Euro 2016, perum Villa indah Bahagia Rw. 28 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan.

Ucapan terimakasih terlontar dari warga Rw. 28 menurutnya keberadaan sosok Polisi yang ramah serta humanis, sangat dapat dirasakan keberadaannya, tidak hanya itu saja tentunya di lingkungan tempat kami tinggal menjadi semakin aman dan kondusif ” ujarnya.

Leave a Comment