Share

Anggota lantas dan sabhara protap hari senin digelar urai kemacetan.

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Senin (13/06/2016)

Pada hari Senin tanggal 13 Juni 2016 sekitar pukul 06.00 sampai dengan pukul 08.30 anggota Polantas Jakarta utara Aipda Limbong Jakarta Utara melayani masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas arus berangkat pagi hari di jalan Jampea Kelurahan Koja Kecamatan Koja Jakarta Utara.
Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar .

Aipda Limbong melaporkan bahwa penumpukan atau kemacetan disebabkan oleh hujan dari semalam yang belum reda dan banyaknya kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat serta masih adanya angkutan umum yang berhenti menaik-turunkan penumpang seenaknya serta dampak adanya truk kontainer yang lambat.

Untuk itu dihimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk tidak naik dan turun dari angkutan umum di sembarang tempat. Bagi para pengemudi terutama sepeda montor taatilah rambu2 lalu lintas yang ada demi kelancaran kita bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

Leave a Comment