Share

Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Sugi Irianto mengadakan pertemuan warga.

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Rabu (06/01/2016).

Pada hari selasa 31 Mei 2016 pukul 20. 00 wib di Puing skate park Rw 011 kel. Pademangan Barat Jakut yang diselenggarakan oleh Ketua Rw Andi Pane yang dihadiri oleh para Rt maupun Toga tomas alim ulama kurang lebih 40 orang serta Babhinkamtibmas Aiptu Sugi Irianto dan Kanit Intel Iptu Slamet Wiyono Sh beserta Anggota .

Antusias warga sangat dirasakan ketika digelar pertemuan warga bersama pengurus, Acara diawali dengan Pembukaan dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas seluruh nikmat, salah satunya dengan berkumpul bersama merupakan nikmat yang besar.

Dalam pertemuan tersebut membahas perintah Gubernur Basuki Cahaya Purnama (Ahok) yang menugaskan kepada Ketua RT dan RW se DKI Jakarta yaitu sistem pelaporan “Qlue” kondisi dilingkungan masing2 kepada Pemerintah DKI Secara berjenjang.

Pada pertemuan tersebut menyatakan bahwa tugas yang dibebankan kepada Ketua RT maupun RW dirasa terlalu memberatkan serta tidak sesuai dengan honor yang diterima. Untuk itu ketua Rw menekankan agar slalu meningkatkan kebersamaan, kerukunan, kebersihan, keindahan, keamanan lingkungan serta merawat dan mengadakan sarana prasaran. Selanjutnya agar warga selalu diridhoi Alloh SWT, dilanjutkan ramah tamah.

Leave a Comment