Share

8 pemuda yang diduga akan melakukan tawuran diamankan polisi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Jumat (10/06/2016)

Pada hari kamis 9 juni 2016 pukul 00.00 wib Polsek bekasi selatan telah mengamankan sekelompok pemuda dalam kegiatan patroli skala sedang yang dipimpin oleh iptu purwantara beserta anggota polsek bekasi selatan. Giat patroli tersebut untuk mengantisipasi tindak pidana curat,curas dan curanmor (3C),tawuran dan trek-trekan sepeda motor. Adapun yang diamankan adalah 8 pemuda, 9 motor tanpa surat, 1 buah gear bersabuk kuning.

Kronologis kejadian berawal dari informasi bahwa di wilayah tepatnya jalan nangka raya perumnas 1 ada beberapa pemuda sedang berkumpul sehingga anggota yang sedang melakukan patroli mengecek ke tempat tersebut dan benar menemukan beberapa pemuda sedang berkumpul, setibanya anggota di tempat pemuda tersebut langsung kabur dan dapat diamankan 8 orang berikut 9 sepeda motor. Pada saat itu anggota langsung melakukan penggeledahan namun tidak di temukan senjata tajam maupun benda-benda yang mencurigakan, Namun anggota tetap mencari benda-benda yang dicurigai dengan menyisir lokasi sekitar tempat berkumpulnya pemuda tersebut dan di temukan 1 buah gear bersabuk kuning di saluran air (got). Kemudian 8 pemuda tersebut diamankan ke polsek bekasi selatan

Pihak kepolisian kemudian menghubungi dan memanggil keluarga dan orang tua dari pemuda tersebut dan membuat pernyataan serta melakukan pendataan kepada 8 pemuda tersebut dan pembinaan.

Leave a Comment