Share

Penembakan shoowroom Lamborghini di jakarta selatan

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Minggu (12.06.2016)

Telah terjadi penembakan Showroom mobil Lamborghini Jakarta di jalan TB Simatupang No 18 Kecamatan Cilandak Jakarta selatan (samping Mall Cilandak Town Square) Kejadian terjadi dihari Minggu tanggal 12 Juni 2016 pukul 02.00 wib.
Saksi yang melihat kejadian tersebut ABDUL WASID. 39 tahun, Satpam, Jl H Nawi II Gang Kelapa Gading RT 07 / 02 cilandak Jakarta Selatan.

Kronologis kejadian sekitar pukul 02.00 wib saat saksi berdiri di depan pintu masuk lobby lamborghini mendengar tiga kali tembakan dari jalan TB simatupang mengenai pintu lobby utama sebelah kanan yang mengakibatkan kaca pintu pecah. Selanjutnya langkah yang di lakukan yaitu melakukan penyisiran di jalan Tb simatupang guna mencari selongsong dan proyektil peluru dan hasil yang didapat 1 butir proyektil peluru di lokasi penembakan diduga kaliber 22 mm. Polisi masih terus menyelidiki siapa pelaku penembakan di showroom Lamborghini di Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Pelaku diduga menembak dari jarak jauh yaitu dari jalan tol.

“Kami belum bisa memastikan, karena harus uji balistik (pergerakan peluru) dulu. Tetapi dugaan sementara ini dilakukan dari jarak jauh, kemungkinan dari jalan tol,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kirniawan yang dihubungi saat tengah melakukan olah TKP di lokasi, Minggu (12/6/2016).

Tetapi, saat ditanya apakah pelaku menggunakan senjata api laras panjang, Hendy belum bisa memastikannya.
“Itu juga belum bisa kami pastikan, masih kami dalami dulu. Karena yang bisa menentukan senjatanya apa itu dari hasil uji labfor,” imbuh Hendy.

Ia tambahkan, pihak kepolisian juga telah menyita sebutir proyektil peluru di lokasi kejadian. Proyektil ini nantinya akan diuji di Labfor untuk diketahui berasal dari senjata api jenis apa.
“Proyektil sudah kami amankan, masih kami selidiki semuanya,” pungkasnya.

Leave a Comment