Share

WN Korsel Ditemukan Meninggal Dunia di Tempat Kos Kebayoran Baru

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Sabtu (14/05/2016).

Seorang WNA Korea Selatan ditemukan meninggal dunia di kosan, Jalan Damai Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Belum diketahui apa penyebab kematian warga Korsel tersebut, namun polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di jasad korban.

“Korban atas nama Gee Eun Kim (29), ditemukan pada 14 Mei pukul 11.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Ary Purwanto, Sabtu (14/5/2016).

AKBP Ary mengatakan, Gee terakhir kali dilihat oleh penghuni kosan pada 12 Mei lalu. Setelah itu, penghuni kosan merasa curiga karena tak pernah melihat Gee. Penghuni kosan yakin korban berada di dalam kamarnya.

“Tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB, pintu kamar korban dibuka dan saat dilihat korban ditemukan sudah meninggal dinia,” ucap Kapolsek.

Di tubuh korban, lanjut AKBP Ary, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan atau tanda kekerasan. AKBP Ary menambahkan, Gee memang beberapa waktu belakangan ini kerap mengeluh sedang sakit.

“Hasil pemeriksaan, korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Ditemukan dalam posisi tengkurap dan hidung mengeluarkan darah,” ujar Kapolsek.

Leave a Comment