Share

Wakapolresta Bekasi Live Badar TV Berbicara Tentang Kesadaran Berlalu lintas Di Jalan

BIDHUMAS PMJ – Cikarang, Rabu (11/05/2016) .

Di studio badar TV cikarang Utara (08.00 wib) telah berlangsung live acara TV “selamat pagi semangat pagi” dalam acara tersebut dihadiri Wakapolresta Bekasi AKBP Sonny Mulvianto Utomo,SIK sebagai narasumber dengan pembawa acara Dita Ruspeni dan Lehan Ulu Mudin.

Dalam Live out Door Badar TV tersebut membahas tentang kesadaran tata tertib keselamatan berlalu lintas di jalan. Wakapolresta Bekasi dalam live TV acara tersebut mengatakan ” bahwa Polresta Bekasi khususnya Sat Lantas sudah mensosialisasikan tentang Pelopor keselamatan berlalu lintas dijalan yang sudah lama berjalan, seperti adanya Polisi sahabat anak yang memperkenalkan tentang peraturan dan tata tertib berlalu lintas sejak usia dini mulai dari tingkat Taman Kanak – kanak dan Sekolah Dasar, untuk titik – titik rawan kecelakaan dan kemancetan yang ada di Kab.Bekasi sudah ditempatkan personil – personil kepolisian di titik tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kecelakan dan juga bisa mengurai kemancetan khususnya waktu – waktu tertentu, pagi banyak masyarakat yang mulai beraktifitas bekerja mayoritas di Kab. Bekasi ini sebagai karyawan Perusahaan atau pabrik dan waktu menjelang sore yang banyak masyarakat mulai pulang dari pekerjaanya.

Wakapolresta Bekasi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi rambu – rambu lalu lintas juga tata tertib berkendara dijalan selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti memakai helm,jaket,sepatu spion harus terpasang dan yang utama kelengkapan surat – surat kendaraan bermotor, apabila pengendara motor tidak dilengkapi hal – hal tersebut saat mengendarai motor di jalan personil kepolisiaan tidak segan – segan untuk menindak atau menilang bagi pelanggar” Ungkapnya” untuk itu Wakapolres Bekasi sekali lagi menghimbau Kepada masyarakat untuk selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dijalan baik bagi diri sendiri maupun oran lain. Acara live badar Tv yang di berjalan kurang lebih 1 jam tersebut berjalan dengan aman tertib dan lancar. (sov)

Leave a Comment