Share

Terjatuh dari Kursi Kantin, Mahasiswa Teknik UI Meninggal

BIDHUMAS PMJ – Depok, Rabu (18/05/2016).

Mahasiswa Fakultas Teknik Kimia Program Magister atau S2 Universitas Indonesia (UI) meregang nyawa saat tengah bercengkrama di kantin Fakultas Teknik bersama teman-temannya. Mahasiswa yang diketahui bernama Bhayangkara Tegar P terjatuh ke belakang dari bangku kantin saat sedang duduk.

Saat jatuh, kepala Bhayangkara terbentur pot bunga yang terbuat dari batu beton. Kepala belakangnya terluka dan langsung dilarikan ke klinik UI tak jauh dari kantin.

“Tadi terjatuh saat sedang sama teman-temannya, lalu terpentok batu kepala belakangnya luka. Ramai digotong banyak orang ke klinik, ternyata dalam perjalanan enggak ketolong,” kata salah satu pedagang di kantin FTUI, Aziz, Rabu (18/5/2016).

Tak lama polisi pun mendatangi lokasi kejadian. Diduga Bhayangkara tidak sengaja terjungkal dari tempat duduknya hingga menghembuskan napas terakhirnya.

Polsek Beji kemudian memasang garis polisi (police line) dari lantai dua kantin tempat Bhayangkara terjatuh ke area tangga ke arah bawah. Saat ini, kondisi lantai dua kantin steril dari mahasiswa.

“Saat kejadian polisi meminta mahasiswa makan di bawah, di atas dikosongin saja. Lalu dipasang garis polisi, kami juga enggak tahu kantin di lantai dua boleh ditempati lagi sampai kapan,” kata petugas cleaning service di lokasi.

Leave a Comment