Share

Takut “Disikat” Tahanan Lain, Tiga Pembunuh Eno Ditahan di Rutan Tersendiri

BIDHUMAS PMJ – Jakarta, Rabu (18/05/2016).

Tiga tersangka pembunuh Eno Farihah (19), yakni RAL (16), RAF alias Arief (24) dan IH alias Imam (24) ditahan penyidik Polda Metro Jaya di Rutan Polda Metro Jaya sejak Selasa (17/5) kemarin.

Direktur Tahanan dan Titipan (Tahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas S mengatakan, tiga tahanan ditahan di rutan tersendiri untuk menghindari bully.

“Kami taruh mereka sendiri, mereka bertiga di tempat sendiri, takut di-bully, kasus kayak gitu kan tahanan paling rendah jadi dikhawatirkan dikerubutin makanya dipisah,” ujar AKBP Barnabas saat dikonfirmasi, Rabu (18/5).

AKBP Barnabas mengungkapkan, menjaga tahanan adalah salah satu tugasnya. Sehingga, kata AKBP Barnabas pihaknya akan melakukan penjagaan dengan atensi khusus. “Penjagaan mendapat atensi khusus, takut bunuh diri juga, karena secara psikologis semua orang menghujat,” pungkas AKBP Barnabas.

Sebelumnya, dalam waktu dua hari, tim gabungan dari Polsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap tiga pelaku pembunuhan sadis yang menimpa Eno, karyawati yang tewas di dalam mess karyawan PT Polyta Global Mandiri, Jalan Raya Perancis, Pergudangan 8, Dadap, Kosambi, Kota Tangerang, Banten.

Leave a Comment