Share

Sesosok Mayat dengan Luka Bacok Ditemukan di Cikarang

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Minggu (08/05/2016).

Diduga korban begal, seorang pria ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok di bagian leher, di Jalan Aru Kawasan MM2100, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Korban ditemukan warga tergeletak di lokasi, pada Sabtu 7 Arpil 2016 sekira pukul 22.00 WIB. Identitas korban diketahui bernama Ade (32), dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi, Ajun Komisaris Endang Longla menuturkan, Ade merupakan warga Kampung Nambo RT 011/06, Desa Sukasejati, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Korban meninggal karena luka bacok senjata tajam di bagian leher. Dan saat ini kasusnya dalam penyelidikan petugas,” kata AKP Endang, Minggu (8/5/2016).

Mayat teresbut, pertama kali ditemukan oleh salah seorang pengendara motor bernama Oding (33). Saat itu, Oding terkejut mendapati Ade telah tergeletak bersimbah darah dengan posisi terlentang.

Sontak, saksi itu lalu melaporkan ke warga yang ada disebuah pos siskamling di dekat lokasi. Selanjutnya, bersama warga lainnya dia pun mengeceknya. Kemudian melaporkan kasus ini, kepada pihak kepolisian untuk mendalami kasus ini.

“Anggota yang ada di lokasi langsung mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke RS Polri Kramatjati, malam tadi,” kata AKP Endang.

Berdasarkan penyelidikan sementara, diduga Ade merupakan korban pembunuhan. Sebab harta benda korban masih berada di lokasi kejadian. Kuat dugaan, kasus pembunuhan ini dilatarbelakangi oleh dendam pelaku terhadap korban. “Awalnya penyidik menduga perampokan, tapi harta benda korban masih ada di lokasi. Sehingga polisi menyimpulkan bahwa ini korban pembunuhan,” ucap AKP Endang.

Sejumlah saksi yang sudah diperiksa antara lain, saksi di lapangan, keluarga korban dan orang terdekat korban. “Doakan saja ya pelaku bisa ditangkap secepatnya,” kata AKP Endang.

Leave a Comment