Share

Seorang Pelaku Perampasan Meninggal Ditabrak Motor Korbannya Di Mangga Dua Jakarta Pusat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Senin (16/05/2016).

Satu dari dua bandit spesialis pencurian dengan kekerasan (Curas) tewas ditabrak korbannya sendiri. Kejadian ini terjadi Senin (16/5) dini hari tadi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan pada awalnya dua pelaku yang diketahui bernama Dimas dan Andi merampas smartphone milik korban, Edikson Kurniawan di Jalan Mangga Dua Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Bermula keduanya telah melakukan aksinya di kawasan Mangga Dua, pelaku atas nama Dimas dan Andi telah merampas iPhone 6 milik korban,” kata Kompol Suyatno, Senin (16/5).

Setelah berhasil mengondol harta korban, kedua pelaku melarikan diri dengan cara melawan arah di jalan tersebut. “Kemudian pelaku kabur melawan arah,” terus Kompol Suyatno.

Karena korban merasa kesal dan tidak mau kehilangan smartphone kesayangannya, korban menabrak motor pelaku yang hendak melarikan diri itu. Akibatnya pelaku yang bernama Dimas meninggal dunia.
“Lalu motor pelaku ditabrak sama korban sehingga pelaku jatuh dan salah satu pelaku (Dimas) meninggal,” beber Kompol Suyatno.

Selain Dimas, seorang warga, Turyadi yang melintas di kawasan tersebut turut menjadi korban, sehingga dilaporkan juga telah meninggal dunia. “Serta ada warga, Turyadi meninggal juga,” lanjutnya.

Melihat peristiwa tersebut, korban langsung mendatangi kantor polisi untuk menceritakan apa yang dialaminya. “Dengan adanya kejadian ini pelapor datang ke Polsek Sawah Besar untuk membuat Pengaduan,” terang Kompol Suyatno.

Guna pengusutan lebih lanjut, kasus ini dilimpahkan ke Reserse mobile (Resmob) Polda Metro Jaya.

Leave a Comment