Share

SEMOGA TIDAK ADA YUYUN LAINNYA, DOA IPTU SULARJO DISELA SAMBUTAN PADA PERINGATAN ISRA MI’RAJ

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin (09/05/2016).

Iptu Sularjo Ps. Kanit Binmas didampingi Ipda Hendro Bayu dan Aiptu Hardono, Sabtu 7 Mei 2016 pukul 08.30 Wib bertempat di Mesjid Nurul Iman Rt. 02 / 04 Kelurahan Selapajang mewakili Kapolsek Neglasari Kompol Sutrisno, SH. MH. menghadiri peringatan Isro’ Miroj Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sularjo memberikan sambutan dengan memberikan sedikit ceramah mengingatkan tragedi yang sedang terjadi terhadap Yuyun (14), dan berdoa semoga tidak ada Yuyun yang lainnya.

Lebih lanjut Iptu Sularjo menekankan kepada warganya untuk mengambil pengalaman dari kasus Yuyun, dengan mengajak kepada para warga yang hadir terutama kepada para kaum hawa untuk membiasakan berpakaian yang sopan usahakan menutup aurat, kepada para orang tua untuk selalu memperhatikan dan mengawasi putra dan putrinya dalam keseharian jangan terpengaruh oleh lingkungan yang tidak sehat, kalau sudah larut malam putra-putrinya belum juga pulang, sebagai orang tua harus menegor dan mencari, dan kepada para remaja yang hadir dalam acara ini untuk menjauhi narkoba maupun minuman keras.

Diakhir sambutannya Iptu Sularjo mengingatkan apabila dilingkungan sekitar warga ada yang menjual minuman keras, segera melapor ke Polsek Neglasari agar segera ditindak lanjuti, semoga warga Selapajang tidak ada yang menjadi korban ataupun pelaku suatu tindak pidana.

Tutup

Leave a Comment