Share

SAFARI KAMTIBMAS POLSEK METRO SETIABUDI DI RT 03 RW 05, KELURAHAN MENTENG ATAS, SETIABUDI, JS.

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Selasa (03/05/2016).

Senin 02 mei 2016 Jam 20.30. Wib. Kapolsek Metro Setiabudi pimpin acara Safari Kamtibmas di RT 03 RW 05, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan .

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Tri Yullianto SiK, MSi hadir di Kegiatan Safari Kamtibmas bersama dengan, Kanit Binmas, Kanit Intelkam, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Atas.

Hadir dari Masyarakat Ketua RW 05 Kelurahan Menteng Atas Bp. H Anan Suhanan, Tokoh Masyarakat H Ahmad Harun, Ibu-ibu PKK dan Warga RW 05 Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, yang jumlahnya sekitar 35 orang.

Mengawali sambutannya Kapolsek mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada semua warga yang telah hadir sehingga kegiatan Safari Kamtibmas ini dapat berlangsung dengan baik.

Menurutnya kegiatan pertemuan seperti ini sangat besar manfaatnya selain untuk mempererat jalinan tali silaturahmi juga menjadi wadah untuk menjelaskan perihal situasi dan permasahan Kamtibmas yg sedang terjadi di Wilayah Setiabudi sehingga masyarakat menjadi mengerti terkait situasi dan kondisi yang terjadi saat ini situasi Wilayah Setiabudi saat ini relatif aman dan kondusif.

Menyampaikan Program-program Polsek Metro Setiabudi seperti yang dilaksanakan saat ini Program Safari Kamtibmas, Program Polmakol ( Polisi masuk Sekolah ), program Polisi RT ( satu Polisi satu RT ) program ini dilaksanakan kusus di Kelurahan Pasar Manggis. Program Patroli Gang, Patroli Sepeda dan Pabinkompotmas ( Perwira Pembina Komunitas dan Potensi Masyarakat ).

Menyampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas, masalah Bahaya Narkoba, Bahaya Terorisme, Bahaya kebakaran dan masalah Gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat.
Jika ada masalah di Wilayah sini silahkan menghubungi Polsek Metro Setiabudi sesuai dengan No. Tlp. Pejabat Polsek Metro Setiabudi yang sudah diberikan.

Mengajak untuk bersama-sama saling bahu membahu dan melengkapi dalam menjaga kamtibmas. Hal itu untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dilingkungan sendiri agar warga dapat melakukan aktifitasnya dengan perasaan tenang tanpa kekhawatiran.

Minggu depan ada libur cukup panjang ( Long Week End ) agar digiatkan patroli Swakarsanya untuk cegah hal-hal yang tidak Kita inginkan. Giat selesai pukul 23.00. Wib. Situasi Kondusif.

Leave a Comment