Share

Rapat minggon dikelurahan Kaliabang tengah kota Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota,

Hari Selasa 3 Mei 2016 jam 08.30 Wib telah berlangsung rapat minggon di Kelurahan Kaliabang Tengah yg dhadiri oleh lk. 50 orang peserta diantaranya Kapolsek Kompol Mugiyono SH, Camat Bekasi Utara H. Junaedi, para Lurah sebekasi Utara, para Kasi serta UPTD Bekasi Utara.

Dalam giat tsb para UPTD memaparkan evaluasi kerja selama seminggu dan rencana kerja kedepan; adapun program kerja kasi trantib yg akan melibatkan semua unsur pelaksana dalam waktu dekat akan melakukan penertiban bangunan liar disepanjang tanah pengairan yg berjumlah skitar 150 bangunan.

Sambutan Kapolsek; evaluasi kamtibmas selama seminggu secara umum aman dan kondusif ini merupakan hasil peran serta kita semua maupun masyarakat namun demikian sampai saat ini masalah curanmor yg masih menjadi trend di tempat kita yg mana pelaku berasal dr sekitar tambun gabus dan sekitarnya maupun lampung, saya terimakasih kpd pa rt dan pa rw yg sdh buat sistem dgn maksimal dgn mengadakan pos ronda siskamling maupun portal, informasi sekecil apapun tolong disampaikan dan identitas bapa2 akan dirahasiakan, dlm minggu ini ada event 2 hari raya besar isa almasih dan isra miraj oleh krn itu jangn dianggap sebagai hal biasa, kita sebagai aparat tetap menjaga dan tidak ada libur, informasi sekecil apapun disampaikan.

Leave a Comment