Share

Polsek Teluknaga, Polsek Pakuhaji, dan Polsek Sepatan Bubarkan Balap Liar dan Amankan Orang Mabuk di Tangerang

BIDHUMAS PMJ – Tangerang, Minggu (08/05/2016).

Razia gabungan yang digelar Polsek Teluknaga, Polsek Pakuhaji, dan Polsek Sepatan berhasil mengamankan sepeda motor tanpa surat-surat. Balapan liar di Jalan Raya Perancis dan Jalan Pipa, Kecamatan Kosambi juga dibubarkan petugas.

Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto mengatakan, razia ini dilakukan untuk menciptakan suasana kondusif. “Kami melakukan razia gabungan dan berhasil mengamankan puluhan motor tanpa surat-surat serta pemuda mabuk yang mengacau di wilayah,” kata Kapolsek, Minggu (8/5/2016).

Ditambahkan AKP Supriyanto, razia gabungan ini sasarannya adalah kawasan prostitusi Cheng In Dadap, Kosambi, kumpulan pemuda-pemuda nongkrong, kendaraan bermotor tanpa surat-surat resmi, balapan liar, senjata tajan, senjata api, dan narkoba.

“Untuk di kawasan prostitusi Dadap sudah tidak ada lagi kafe-kafe yang buka. Namun kami berhasil mengamankan orang mabuk tanpa identitas yang sedang membuat onar,” tambah Kapolseklagi.

Pihak kepolisian akan terus melakukan razia cipta kondisi. “Kegiatan ini rutin dilakukan, tetapi tidak selalu malam Minggu saja, karena akan terus dilakukan hari-hari lain,” pungkas Kapolsek.

Leave a Comment