Share

Polsek Serpong Tangani Kasus Dua Karyawan Curi Kompor di Mal

BIDHUMAS PMJ – Tangerang, Minggu (08/05/2016).

Gian alias Jayeng (21) dan Nurkholis alias Olis (23) ditangkap petugas keamanan setelah terbukti mencuri sebuah kompor listrik senilai Rp12 juta di Mal Teras Kota, Lantai GF, Tangerang Selatan, Minggu (8/5/2016) sekira pukul 06.00 WIB.

Pencurian ini pertama kali diketahui oleh petugas keamanan bernama Aden. Dirinya yang curiga dengan kedua karyawan tersebut, pagi-pagi membawa keluar barang.

“Keduanya keluar dengan membawa barang yang ternyata isinya kompor. Saya curiga karena jam toko belum buka, tetapi dua karyawan tersebut sudah membawa keluar barang,” kata Aden.

Setelah itu, Aden memanggil temannya Endang dan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan tersebut. “Ternyata benar, kedua karyawan PT Mega Perkasa ini mencuri kompor listrik. Kami segera laporkan ke pihak kepolisian,” jelas Aden.

Sementara Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan bahwa keduanya memang karyawan PT Mega Perkasa.

“Mereka memang bekerja di perusahaan tersebut, tetapi tugasnya di Lippo Supermall. Jadi dengan bermodalkan seragam, mereka mencuri kompor listrik senilai Rp12 juta,” tutur AKP Mansuri.

AKP Mansuri menambahkan keduanya sempat mengelak saat ditangkap petugas keamanan mal tersebut. “Kami langsung memeriksa CCTV yang ada di dalam mal tersebut. Terlihat jelas bahwa keduanya masuk dan mengeluarkan barang tersebut,” tegas AKP Mansuri.

Saat ini kasusnya pencurian kompor listrik itu ditangani oleh Polsek Serpong. Kedua tersangka pun saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif.

Leave a Comment