Share

Polsek Senen Tangani Kasus 2 Pekerja Terjatuh dari Lantai 18 Gedung Capitol Jakpus

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Minggu (08/05/2016).

Kecelakaan kerja di Gedung Capitol, Jalan Prajurit KKO Usman Harun, Senen, Jakarta Pusat, menelan korban jiwa. Dua pekerja meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 18 gedung tersebut.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengungkapkan, dua korban meninggal akibat kecelakaan kerja itu bernama Didik Eko Prasetyo (20) dan Suyoto (37). Keduanya merupakan warga Boyolali, Jawa Tengah yang bekerja pada proyek pembangunan gedung tersebut.

“Kejadian sekitar pukul 22.15 WIB tadi. Kedua korban meninggal setelah terjatuh dari lantai 18,” ucap Kompol Suyatno di Jakarta, Sabtu malam, 7 Mei 2016.

Berdasarkan keterangan saksi, menurut Kompol Suyatno, kedua korban saat itu tengah memasang tiang besi di lantai 18. Diduga, korban kurang hati-hati hingga terjatuh dan meninggal di lokasi kejadian.

“Saat bekerja, diduga korban tak memakai alat keselamatan, sehingga terjatuh,” Kompol Suyatno menerangkan.

Polisi yang menerima laporan adanya kecelakaan kerja langsung mendatangi lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, untuk divisum.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSCM. Polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi-saksi. Kasusnya ditangani Polsek Senen,” ujar Kompol Suyatno.

Leave a Comment