Share

Polsek Koja Evakuasi Pelajar SMP Jatuh Dari Lantai 5 Kantor Imigrasi Tanjung Priok

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Kamis (05/05/2016).

Diduga selfie seorang pelajar SMP meninggal mengenaskan terjatuh dari lantai 5 gedung kantor Imigrasi Tanjung Priok yang sudah lama mangkrak. Korban Agus Firmansyah,13 meninggal di tempat dengan kondisi kepala pecah, Rabu (4/5) malam.

Anggota Polsek Koja yang datang kelokasi Jalan Melati tersebut kemudian melakukan olah TKP dan membawa warga Cipucang , Koja, Jakarta Utara tersebut ke RSUD Koja untuk di visum.

“Dari keterangan saksi korban di lokasi sempat bermain dengan teman-temannya. Bangunan itu sudah lama mangkrak dan area bangunan itu pagarnya tidak tertutup sehingga siapa saja bisa masuk kedalamnya,” kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto, Kamis (5/5).

Dijelaskan, dari keterangan dua rekannya, Ahmadi, warga Cipinang, Koja, dan Iqbal, 15, sekitar pukul 20.00 WIB korban yang merupakan anak dari pasangan Dedi Setiadi dan Yuni diantar oleh temannya Iqbal ke taman Rawabinangun bertemu dengan teman-temannya.

“Kemudian setelah itu iqbal kembali ke rumah dan tidak berapa lama diberitahukan oleh temannya Ahmadi bahwa korban jatuh dari lantai 5 kantor imigrasi yang sedang dibangun,” ujarnya.

Menurut pengakuan saksi, kata Kompol Supriyanto bahwa korban bersama teman-temannya sedang bermain dilantai 5 kantor tersebut dan tidak diketahui persis bagaimana korban terjatuh karena kantor imigrasi itu kosong dikarenakan pekerjaan pembangunannya sudah berhenti lama.

“Informasi sementara awal diduga, anak itu meninggal karena selfie dari lantai V,” ucap Kapolsek.

Tante korban, Santi 33 mengaku kaget begitu mengetahui keponakannya meninggal terjatuh dari bangunan. “Saya baru pulang kerja mas baru sampai rusun Sindang keluarga saya telepon bilang kalau Agus meninggal gara-gara jatuh dari lantai V. Saya belum dapat informasi jelas. Makanya saya bingung. Itu keponakan saya ngapain main ke gedung gelap begitu. Masih dalam tahap pembangunan juga,” kata Santi.

Leave a Comment