Share

Polsek Cilincing melaksanakan Pengamanan Kegiatan Aksi Massa Serikat Buruh FBTPI

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Selasa (03/05/2016).

Polsek Cilincing melaksanakan Pengamanan Kegiatan Aksi Massa Buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh FBTPI di PT. Blue Steel Indonesia KBN Marunda Cilincing Jakarta Utara. Pada hari Selasa, tanggal 3 Mei 2016, jam 14.30 WIB, Telah tiba Massa Buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh FBTPI di PT. Blue Steel Industries Jl. Bandung No. 17 A KBN Marunda Kel. Cilincing Kec. Cilincing Jakarta Utara.

Adapun untuk jumlah massa berjumlah 17 orang Ketua PUK Sdr. ABDUL AZIS, dengan menggunakan alat peraga berupa :
1. Mobil Komando B-9632-RF (Prya Puspita).
2. Bendera Serikat.
3. Kostum Serikat.
4. Sound Sistem.

Perusahaan bergerak di bidang Penjualan Quil dan Genteng Baja Ringan, dengan karyawan berjumlah lebih kurang 70 orang. Selaku Dirut Bp. Beny Law, Personalia. Bp. Indra Gunawan.

Sedangkan untuk isi anjuran :
1. Pihak Perusahaan PT. Blue Steel Industries jl. Bandung No. 17 Anda KBN Marunda Jakarta Utara, agar mempekerjakan kembali Sdr. Abdul Aris di tempat semula dan menerima Upah bulan Maret dan April 2016 secara penuh.
2. Pihak pekerja Sdr. Abdul Azis yang beralamat kuasanya : DPD FBTPI Jl. Jampea Raya No. 123 D Kel. Koja Jakarta Utara, agar dapat menerima bekerja kembali dan menerima Upah bulan Maret dan April secara penuh.

Anjuran ini disampaikan kepada PT. Blue Steel Industries dan kepada Sdr. Abdul Azis dan selanjutnya kedua belah pihak wajib memberikan jawaban tertulis kepada Mediator Hubungan Industrial yang isinya menyetujui atau menolak anjuran tersebut selambat lambatnya 10 hari kerja.

Massa saat ini duduk-duduk di depan Perusahaan tidak ada orasi. Kuat Pengamanan berjumlah 16 Personil, Pimpinan Wakapolsek Cilincing AKP Supeno, SH. Kegiatan tersebut berlangsung tertib, aman, dan kondusif.

Leave a Comment