Share

Polsek Cikarang Barat Tangani Kasus Penemuan Mayat Pria Tanpa Baju di Pasar Induk Cibitung

BID HUMAS PMJ – Jakarta,Rabu (18/05/2016)

Pasar Induk Cibitung, Kabupaten Bekasi, dibuat gempar dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas di lapak penjualan ikan asin, pada Rabu (18/5/2016).
Mayat laki-laki tanpa baju itu, pertama kali ditemukan oleh seorang pedagang nasi uduk bernama Syamsul (38) dan rekannya, Arwan (46). Kedua saksi menemukan mayat pria tersebut saat hendak membuka lapak dagangnya.

Selanjutnya, keduanya saksi melaporkan kasus tersebut ke Polsek Cikarang Barat. Tak lama berselang, anggota dan tim identifikasi pun menuju lokasi untuk penyelidikan dan olah TKP.
“Tak ada tanda kekerasan ditubuh korban dan diduga korban meninggal, karena sakit setelah dicek oleh tim identifikasi,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla.

Menurut AKP Endang, dari hasil keterangan sejumlah saksi di lokasi, tak ada seorangpun yang kenal dengan korban yang diperkirakan berusia sekira 50 tahun ini. “Diduga gelandangan, tapi tak ada yang mengenali korban di lokasi,” ujar AKP Endang.

Kini jasad korban sudah berada di RSUD Kabupaten Bekasi untuk penyelidikan lebih lanjut. Endang menghimbau, kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya agar melaporkan diri ke polsek Cikarang Barat atau kantor polisi terdekat.
Adapun untuk ciri-ciri korban, kata AKP Endang, korban yang diperkirakan berusia 50 tahun itu, memiliki tinggi sekitar 165 sentimeter, kulit sawo matang, rambut lurus pendek, memakai celana panjang bahan warna hitam, dan tidak memakai baju.

Saat ini kasus masih dalam penanganan pihak Kepolisian Polsek Cikarang Barat untuk penyelidikan dan upaya mencari keluarga korban.

Leave a Comment