Share

Polsek Cikarang Barat Olah TKP Penemuan Mayat Laki-Laki Beruban Tergeletak di Pinggir Jalan

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Senin (02/05/2016).

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di taman percabangan Jalan Raden Fatahillah, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, tepat di depan Terminal Bus Cikarang.

Mayat dengan ciri-ciri rambut setengah botak dan beruban itu ditemukan oleh seorang tukang sapu jalan, bernama Rosidah.

“Saksi menemukannya di lokasi saat sedang menyapu dan melihat korban tertidur di taman,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla, Senin (2/5/2016).

Takut untuk membangunkan korban, saksi yang bersama temannya Siti Jubaedah, lalu melaporkannya ke petugas Dinas Perhubungan yang sedang berada di Pos Terminal Kalijaya.

“Saat itu, anggota Pospol juga ada di lokasi dan sama-sama mengecek kondisi korban di lokasi,” kata AKP Endang.

Saat dicek, korban sudah meninggal dunia. “Hasil identifikasi dan olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya, dan tidak juga ditemukan identitas dirinya,” jelas AKP Endang.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pihak Kepolisian Polsek Cikarang Barat membawa korban ke RSUD Kabupaten Bekasi. Dan saat ini, kasus masih dalam penanganan dan penyelidikan Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat.

“Belum diketahui penyebab kematian korban, kasusnya masih dalam penyelidikan,” sambung AKP Endang.

Adapun ciri-ciri korban, memiliki tinggi badan 156 sentimeter, berat 60 kilogram, kulit sawo matang, rambut jarang-jarang, setengah botak, berjenggot dan berkumis dengan memakai kaos motif garis hitam putih, sweater warna abu-abu hitam, celana training warna hijau, dan tanpa celana dalam.

Leave a Comment