Share

Polsek Cikarang Barat Mengamankan Terduga Pelaku Penganiayaan

BIDHUMAS PMJ – CIKARANG , Kamis (19/05/2016).

POLSEK CIKARANG BARAT POLRESTA BEKASI, ANGGOTA UNIT RESKRIM POLSEK CIKARANG BARAT MENGAMANKAN PELAKU PENGANIAYAAN YG TERJADI DI TKP : PT. KEIHIN INDONESIA JL. IRIAN KAWASAN MM 2100 DS. JATIWANGI KEC. CIKARANG BARAT KAB. BEKASI. WAKTU KEJADIAN : PADA HARI RABU TGL 18 MEI 2016 JAM 06.30 WIB. KORBAN AN. HENDRA ARDIANSYAH (KARYAWAN PT. KEIHIN), UNTUK PELAKU BERNAMA S (KARYAWAN PT. KEIHIN).

KRONOLOGIS KEJADIAN ADALAH SEBELUMNYA KORBAN DAN PELAKU TELAH BERKELAHI YG DIKARENAKAN PELAKU TIDAK SENANG DITEGUR MASALAH PEKERJAAN OLEH KORBAN DAN PADA PAGI HARINYA PELAKU MENDATANGI KORBAN YG SAAT ITU SEDANG BEKERJA MEMBELAKANGI PELAKU SAMBIL MEMBAWA GUNTING LALU PELAKU LANGSUNG MENGARAHKAN GUNTINGNYA KEATAS HINGGA MENGENAI KEPALA KORBAN DAN MENYABETNYA LAGI MENGENAI RAHANG KIRI HINGGA KORBAN MENGALAMI LUKA ROBEK PADA KEPALA ATAS DAN RAHANG.

LALU KORBAN LANGSUNG BERLARI MEMINTA PERTOLONGAN KEPADA TEMAN LAINNYA DAN LANGSUNG DILERAI OLEH TEMAN LAINNYA. KEMUDIAN KORBAN LANGSUNG DIOBATI DIKLINIK PT. KEIHIN, SAAT INI PELAKU MASIH DI AMANKAN DI POLSEK CIKARANG BARAT GUNA PEMRERIKSAAN LEBIH LANJUT.

Leave a Comment