Share

Polsek Cempaka Putih tangkap tersangka Penyalahgunaan Narkoba

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Kamis (19/05/2016).

Rabu tgl. 18 Mei 2016 pukul 10.30 Wib.Polsek Cempaka Putih Polres Metro Jakarta Pusat, telah menangkap tersangka Penyalahgunaan Narkoba Pasal 112 sub 127 UU RI No. 35 tentang Narkotika.TKP berada di Parkiran Ruko Cempaka Mas, Jl. Laksamana Kom Yos Sudarso, Sunter 1, Sunter, Tanjung Priok, Jak-Ut. Tersangka bernama RD als UWO, Jakarta, 04 Desember 1995, Islam, SMK, Office Boy, Alamat : Kp. Cibitung, No. 57-58 Rt. 002/006, Pedurenan, Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

BARANG BUKTI yang diamankan adalah diduga Narkotika, jenis Shabu-shabu 2 paket plastik klip berat bruto 0,6 ( nol koma enam ) gram. KRONOLOGIS penangkapan, Benar pada hari dan tanggal tersebut diatas anggota Polsek Cempaka Putih mendapat Informasi dari seseorang yang tidak mau disebutkan identitasnya memberi informasi bahwa di Parkiran Ruko Cempaka Mas Yos Sudarso Sunter 1, Kel. Sunter, Tanjung Priok, Jak-Ut sering di jadikan tempat transaksi Narkoba dg ciri-curi badan sedang, rambut gondrong, sering menggunakan celana pendek.

Berdasarkan keterangan tersebut anggota melakukan penyelidikan dan pada saat itu juga ada orang yang di maksud. Kemudian langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan, ditemukanlah BB tersebut.Selanjutnya Pelaku dan BB di bawa ke Polsek Cempaka Putih untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Comment