Share

Polsek Cempaka Putih tangkap tersangka Curanmor pasal 363 KUHP

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Senin (09/05/2016).

08 Mei 2016 pukul 19.20 Wib, Unit Reskrim Polsek Cempaka Putih tangkap tersangka Curanmor pasal 363 KUHP
TKP Gang J Rt.01 Rw.09 No.44 Kel Rawasari Kec Cempaka Putih Jakpus. PELAPOR/KORBAN bernama Andri, Laki2, Jkt 43 th, Islam, Karyawan, alamat TKP.

SAKSI-SAKSI yang melihat adalah Satari, Laki2, Kuningan 48 th, Islam, dagang, alamat TKP, Brigadir Erik anggota Polsek Cepu dan Briptu Bambang Hermawan anggota Polsek Cepu. PELAKU bernama N.P laki-laki, Jkt 27 Th, Islam, tdk kerja, alamat Jl Cempaka wangi Rt.2 Rw.9 Kel Harapan Mulia Kec Kemayoran Jak-Pus, dan S (masih dalam penyelidikan.

BARANG BUKTI yang berhasil diamankan adalah 1 (Satu) unit motor jenis Honda Vario warna putih Nopol : B 6xx8 PYK, 3 (Tiga) buah mata kunci letter T, dan 1 (Satu) buah gagang letter T. MODUS OPERANDI pelaku adalah Mengambil motor menggunakan kunci letter T.

KRONOLOGIS kejadian adalah Berawal dari Pelapor/ Korban sedang menonton TV di rumah tiba-tiba mendengar suara standar motor, kemudian keluar ternyata motor sdh dibawa Pelaku. Kemudian pelapor berteriak “maling”, pada saat yg bersamaan ada saksi 2 dan saksi 3 yang sedang berada ditempat kost di TKP. Kemudian mengejar Pelaku dan salah satu Pelaku terjatuh dan Pelaku yg lainnya kabur.

Pelaku Nandes Putranda berhasil ditangkap oleh saksi 2 dan saksi 3 selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Cempaka Putih guna pengusutan lebih lanjut. (sov)

Leave a Comment