Share

Polresta Bekasi Tangkap Pembunuh Pria yang Terkapar di Cikarang

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Minggu (08/05/2016).

Jajaran Kepolisian Polresta Bekasi, mengaku telah berhasil menangkap pembunuh mayat pria bernama Ade (32) yang tergeletak di Jalan Aru Kawasan MM2100, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu 7 Maret 2016, malam.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan, pelaku pembunuhan berhasil ditangkap. Laporan yang diterima, pelaku merupakan rekan korban bernama Jupri (36).

“Pelaku ditangkap anggota di rumah kontrakannya di Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Dan anggota menangkapnya, hampir 12 jam usai melakukan pembunuhan,” ungkap AKP Endang, Minggu (8/5/2016).

Dijelaskan AKP Endang, pelaku ditangkap dari hasil penyelidikan anggota dan berdasarkan pemeriksaan terhadap enam saksi. Dari situ, ditemukan titik terang apabila sebelum meninggal korban sempat berboncengan motor dengan pelaku.

“Hingga kini, pelakunya masih dalam pemeriksaan petugas. Dan rencananya, akan dirilis kasusnya oleh Kapolresta Bekasi, Komisaris Besar M. Awal Chairudin,” ujar AKP Endang.

Untuk motif kasus kejadian ini, diakui AKP Endang, masih belum bisa disampaikan mengingat Kapolres yang akan memberikan keterangannya nanti. “Nanti disampaikan Kapolsek,” kata AKP Endang.

Leave a Comment