Share

Polres Metro Tangerang Bentuk Tim Buru Pembunuh Eno

BIDHUMAS PMJ – Tangerang, Sabtu (14/05/2016).

Saat ini pihak kepolisian sudah membentuk tim untuk mengungkap kasus dan mengejar pelaku pembunuhan Eno Fariha (18). Hal tersebut dikatakan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Irman Sugema.

“Kami sudah membentuk tim untuk mengungkap kasus ini. Semua barang bukti dan saksi masih kami lakukan analisis mendalam,” kata Kombes Pol Irman Sugema, Sabtu (14/5/2016).

Kapolres menambahkan, Polres Metro Tangerang, Polsek Teluknaga, juga dibantu oleh Tim Jatanras Polda Metro dan Bareskrim Mabes Polri.

“Tim kami yang di lapangan masih bekerja mengumpulkan barang bukti serta keterangan saksi. Semua masih bekerja untuk mengungkap misteri meninggalnya Eno Fariha,” seru Kombes Pol Irman Sugema.

Sekadar diketahui, seorang gadis ditemukan meninggal di dalam mess karyawan di Pergudangan 8, Bok DV, RT 01/06, Kosambi Dadap, Kabupaten Tangerang, Jumat, 13 Mei 2016. Adalah Eno Fariha (18) yang bekerja di PT Plita Gobat, Dadap. Eno meninggal dengan luka pukulan benda tumpul di kepala serta sekujur tubuhnya. Yang lebih miris, gagang cangkul sepanjang kurang lebih 80 cm masuk ke dalam kemaluan korban

Leave a Comment