Share

Polres Metro Jakarta Timur Buru Pembacok Remaja di Belakang LP Cipinang

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Senin (02/05/2016).

Polrestro Jakarta Timur langsung bergerak mencari pelaku pembacokan terhadap Riki (19), warga RT 13, RW 11, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, AKBP Nasriadi mengaku, pihaknya saat ini memburu pelaku lewat foto dan video rekaman warga untuk dicocokkan dengan keterangan saksi di lapangan.

“lni kita kumpulkan semua informasi dulu terkait peristiwa ini. Termasuk saksi-saksi yang melihat bentrok ini,” ujar AKBP Nasriadi kepada awak media di lokasi, Minggu (1/5/2016).

Meski demikian, Nasriadi menyesalkan tindakan warga yang kurang kooperatif saat dimintai keterangan. Alhasil, polisi mengalami kesulitan untuk melacak pelaku.

“Warga kurang kooperatif. Kita kesulitan mengumpulkan informasi dari warga,” jelas AKBP Nasriadi yang menegaskan, polisi akan berpuaya keras untuk memburu pelaku.

Seperti diketahui, bentrokan antar warga pecah antara RW 11 dan RW 12 melawan RW 13 Kelurahan Cipinang Besar Utara. Akibatnya, satu orang remaja bernama Riki meninggal usai terkena sabetan benda tajam.

Leave a Comment