Share

Ploting Anggota Pos Mobile Polsek Cikarang Timur di Titik Rawan

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Jum’at (06/05/2016).

Dalam rangka dan upaya menekan angka tindak kejahatan diwilayah hukum Polresta Bekasi, Kapolresta Bekasi Kombespol M.Awal Chaerudin.SIK. MH, pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota Jajaran agar melakukan Pos Mobile demi terciptanya stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polresta Bekasi tetap bertahan aman dan kondusif.

Berdasar pada perintah dari Bpk. Kapolresta Bekasi, Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Timur Kompol Liston Marpaung.SH.MH. pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota yang mengawaki untuk melaksanakan pos mobile tentunya diharapkan agar stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum polsek cikarang timur tetap bertahan aman dan kondusif.

Dengan adanya pos Mobile yang selalu mengantisipasi titik kerawanan bertujuan untuk menekan angka kejahatan diantaranya, Curat, Curanmor, curas serta Kejahatan jalanan lainnya, yang meresahkan masyarakat tidak hanya siang hari saja namun malam pun dilakukan sesuai jam titik kerawanan kali ini polisi Mobile bertahan di strong poin jl.Raya rengasbandung desa Tanjungbaru Ujar Kapos Mobile Bripka Dudung Heriyanto yang saat itu mengawakinya Ranjer 401.

Leave a Comment