Share

Persidangan kasus penganiayaan di pengadilan negri bekasi

Senin Tgl 2 Mei 2016, bertempat di Ruang Sidang Tirta II PN.Bekasi Jl. Pramuka 18 Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, mulai Pkl. 14.15 s/d 16.35 wib telah berlangsung Sidang dng No 438/Pid.B/2016/PN Bks, dalam Perkara 351 dan 170. Sebagai Terdakwa Sdr. Ismet Furdol Matahari Bin Umar Idrus

Sebagai Perangkat Persidangan Hakim Ketua : Wahyu Sektianingsih, SH
Hakim Anggota : Yosdi, SH, Hakim Anggota : Ucu Jaya Sarjana Simatupang, SH
Jaksa Penuntut Umum : Mochamad Fitriansyah, SH
Penasehat hukum terdakwa:
Agus Rihat, SH.
Nico Ardiyan, SH, Panitera Pengganti : Abdul Gofur, SH

Agenda Sidang hari ini adalah mendengarkan 4 orang saksi atas nama:
Novri Devitra
Memberikan keterangan yang intinya bahwa dirinya tidak mengakui melakukan pengeroyokan dan yang melakukan pengeroyokan sdr. Ismed dan orang tuanya yang bernama ibu Ariyah. Akibat kejadian tersebut bayi yang berumur kl. 3 bulan dalam kandungan saksi mengalami keguguran.

Rizki Devriana, memberikan keterangan intinya bahwa dirinya tidak memukul sdr. Ismed. Tapi sdr. Ismed yang melakukan pengeroyokan bersama ibunya. Akibat kejadian tersebut saksi mengalami luka robek pelipis mata sebelah kanan, leher dan punggung memar.

Iis Sriyani memberikan keterangan intinya bahwa saksi tidak tahu awal mula keributan karena sedang makan diatas karena mendengar keributan saksi turun kemudian melihat sdr. Imed bersama ibunya sedang memukul dan menendang sdr. Novri. Saya berusaha melerai sambil mengatakan jangan itu Novri lagi hamil namun saat itu malah saksi ditendang oleh sdr. Ismed. Saksi tidak melakukan pengeroyokan terhadap sdr. Ismed namun sdr. Ismed dan ibunyalah yang melakukan pengeroyokan

Yudi Memberikan keterangan sekira pkl.09.00 wib saksi pulang melihat sdr. Novri ribut dengan ibu Ariyah dan sdr. Ismed kemudian saya langsung pulang memberitahukan kepada ibunya sdr. Novri kalau Novri sedang cekcok mulut dengan maksud agar ibunya Novri yang melerai karena sesama perempuan. Begitu kembali saksi tidak melihat ada pemukulan yang saksi lihat dan dengar sdr. Ismed menyuruh sdr. Novri untuk keluar kontrakan. Kemudian saksi membantu mengeluarkan barang sdr. Novri untuk pindahan.

Dalam Persidangan tersebut hadir beberapa LSM antara lain Somasi pimp. Budi Aryanto dan Inadonesia Fihgh Corupsion pimpinan Intan Sari Geni Lk. 35 orang dengan tujuan memberikan Suport kepada Terdakwa.

Sidang akan dilanjutkan pada hari Senin Tgl 16 Mei 2016 dengan agenda masih mendengarkan keterangan saksi.

Leave a Comment