Share

Pengamanan UAN SMP Di Kec. Setu Oleh Polsek Setu

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Senin (09/05/2016).

Pengamanan Hari Pertama Ujian Nasional di SMP PGRI Setu. Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama Persatuan Guru Republik Indonesia ( SMP PGRI ) Setu status Terakreditasi yang beralamat di Jl. Letjen R Suprapto telp. 021. 8253378 hari ini Senin 9/5/2016.

Dalam pelaksanaan ujian Nasional tingkat SMP hari ini mata pelajaran Bahasa Indonesia dimulai pkl 07.30-09.30 wib sebelum pelaksanaan ujian Naskah diambil oleh sdr Asep dan ibu guru Wahyuni dari MTs Negri Setu dikawal oleh Aiptu Parjiman menuju SMP PGRI Setu Kabupaten Bekasi Naskas masih tersegel untuk peserta ujian Nasional SMP PGRI Murid Laki-laki 9 orang untuk murid perempuan 11 orang dengan pengawas berjumlah 4 orang dari Guru SMP Negri 4 Setu sebelum masuk kelas semua murid dberikan arahan jangan lupa mengisi biodata teliti sebelum Mangerjakan soal ujian jaga tata tertib sekolah jangan ada yang beisik, kata Indra S.Pd. guru Sekolah SMP PGRI Setu sedangkan Kepala Sekolah Abdul Rahman Sidik, S.Pd. sedang mengadakan rapat dengan guru guru pengawas dari SMP Negri 4 setu.

Peserta ujian jumlah 20 murid dibagi 2 ruangan sebelum mengerjakan soal dibimbing oleh guru pengawas untuk berdoa menurut agama dan keyakinan masing masing teliti soal ujian jangan terburu buru kurangi berbicara kata Nurlelayuliarti,S.Pd.

Leave a Comment