Share

Peletekan Batu Pembangunan Polsubsektor Muara Karang oleh Kapolres Jakut.

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Selasa (03/05/2016).

Senin, 2 April 2016 jam11.00 wib telah berlangsung peletakan batu pertama pembangunan Polsubsektor Muara Karang oleh Kapolres Metro Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara mengatakan bahwa Keberadaan anggota Kepolisian di wilayah sangat dibutuhkan warga untuk mengayomi, melindungi, dan melayani, agar senantiasa menjadi aman, nyaman, tertib, dan teratur.

Agar anggota kepolisian selalu berada pada wilayah tersebut, maka dibutuhkan tempat untuk bekerjanya, maka pos kepolisian sub sektor itu perlu diadakan dan didirikan, sehingga kedekatan antara masyarakat dan anggota Polisi itu akan selalu terjalin.

Selama ini keberadaan Pos Polsub Sektor Muara Karang sudah dianggap kurang layak untuk bekerja para anggota kepolisian dalam melayani kepentingan masyarakat, karena selain bangunanya sudah terlalu lama, juga selalu terendam air saat kondisi cuaca hujan ataupun air laut pasang atau rob.

Menurut Kapolsek Penjaringan Jakrta Utara, masyarakat muara karang ini perlu dicontoh, karena kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan, dengan mendirikan Pos Pol sub Sektor untuk menggantikan Pos lama.

Sementara Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, mengatakan, bahwa keberadaan Pospol Sub Sktor Muara Karang yang akan didirikan ini merupakan bentuk kesadaran dan pengertian dari warga untuk bersama-sama menciptakan suasana lebih kondusif, tertib, aman dan nyaman.

Dan peletakan batu pertama pembangunan pospol sub sektor Muara karang, telah di pasang Kapolres, Kembes Pol Daniel Bolly Tifaona,SiK, didampingi Kapolsek Penjaringan, AKBP Ruudi Setiawan,SH,SiK, berikut para tokoh, disaksikan masyarakat dan anggota polisi serta Kodim 0502 Jakarta Utara

Leave a Comment