Share

Pam Penertiban Parkir liar di Kemayoran Jakarta Pusat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Kamis (19/05/2016).

Rabu, 18 Mei 2016 pukul 14.00 Wib rencana akan dilaksanakan penertiban parkir liar sepeda motor di sepanjang jalan Inspeksi yang saat sekarang ini dikelola FBR Sumur Batu dg koordinator Sdr. Heri Bewok. Obyek penertiban adalah di jalur inspeksi belakang ITC Cempaka Mas oleh Dinas Perhubungan Pemprov. DKI Jakarta.

Sekitar 75 orang berada do obyek dari Ormas FBR di pimpin Sdr. Yoki selaku Ketua Korwil FBR Jakarta Pusat berusaha untuk menghalangi giat penertiban tsb. Camat Kemayoran, Kepala Dinas perhubungan DKI Jkarta melakukan negoisasi dengan Saudara Yongki/Ketua Korwil. FBR Jakarta Pusat.

Jumlah Perkuatan Petugas Pengamanan yang terlibat sbb :
1. Polsek Kemayoran : 16
Pers/Akp. S. Bahry
2. Brimobda : 4 Pers/
Brigadir Sumarno
3. Lantas : 3 Pers/Brig.
Nenobais

Satuan Samping :
1. Dishub. DKI Jakarta : 45
Pers/Harlen Simnjuntak
2. Koramil Kemayoran :
4 Pers/Wadanramil
3. Pomal : 1 Pers/Kopda.
Lungkang
4. Garnisun : 1 Pers/
Serka. Sukadi.

Jumlah Total : 74 Pers gabungan Polri + TNI ( 23 Pers Polri + 51 Pers TNI) .

Situasi aman tertib dan kondusif, pada pukul 15.30 WIB giat penertiban parkir liar disepanjang jalan inspeksi selesai, hasil mediasi antara pihak Dishub, Camat dan pok yang ngelola jalan inspeksi tsb ( dikelola oleh FBR Sumur Batu untuk parkiran sepeda motor) tidak membuahkan hasil dan pihak Dishub masih memberikan toleransi waktu sampai batas waktu yang belum ditentukan. Pihak ormas FBR meminta dijembatani ke pihak ITC sebagai lahan relokasi parkir tsb.

Leave a Comment