Share

Modus Pacari PRT Seorang Pria Bawa Kabur Mobil Majikan

BIDHUMAS PMJ – Jakarta, Senin (02/05/2016).

Seorang penjahat, Hendra (47) berhasil merayu seorang pembantu rumah tangga (PRT), Imas. Perkenalan keduanya berawal dari media sosial, hingga akhirnya Imas kepicut dengan Hendra dan menguras harta milik majikan Imas.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menjelaskan kejadian tersebut, berawal ketika Hendra dan Imas sudah menjalin asmara dan keduanya janjian untuk bertemu di daerah Jakarta Pusat.

“Lalu pelaku datang ke rumah majikan korban,” kata Kompol Suyatno kepada wartawan, Senin (2/5/2016).

Saat itu, keduanya melakukan hubungan intim di rumah majikan korban, usia melakukan layaknya suami istri, korban langsung diikat dengan gorden setelah tak berdaya dibuat oleh pelaku.

“Tubuh korban diikat menggunakan tali gorden dan tubuhnya dililit dengan seprai, lalu tersangka membawa kabur mobil majikan korban,” tutur Kompol Suyatno.

Setelah berhasil membawa kabur mobil majikan Imas Toyota Kijang, pelaku menjualnya di daerah Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Jawa Tenggah kepada seorang penadah yang diketahui Ari.

Sayangnya, mobil yang dicuri pelaku dilengkapi GPS, sehingga pihak kepolisian dengan mudah melacak keberadaan mobil tersebut.

“Setelah dicek melalui GPS, ternyata mobil milik Zakariyah Efendi (majikan Imas) ada di daerah Jawa Tengah,” tegas Kompol Suyatno. Petugas langsung mengejar kemudian menangkap kedua pelaku tersebut.

Leave a Comment