Share

MENJELANG UJIAN NASIONAL, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KARAWACI KONTROL DAN CEK PERSIAPAN UN

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Senin (09/05/2016).

Menjelang Ujian Nasional, Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci Resort Metro Tangerang Kota kontrol dan cek Persiapan UN Di Sltp 15. Babinkamtibmas kelurahan Margasari Aiptu Darmawan Kontrol dan Cek persiapan Uan di SLTP 15 , Minggu tgl 8 Mei 2016 sekitar jam 10.00 Wib. Bhinamas kel. Margasari aiptu Darmawan mengadakan pengecekan persiapan UN di setiap ruangan kelas smp 15 di dampingi kepala stap t.u ibu Hj Ayi M spd dengan hasil sbb. Untuk pelaksanaan ujian nasional besok Senin tgl 9 mei 2016 secara keseluruhan sudah siap dan setiap ruangan sudah di pasang nomor peserta berikut photo siswa dan dinyatakan sudah steril.

Untuk pengawas ujian diroling dari luar yang berjumlah 26 guru pengawas ,kecuali kep.sekolah dan kep stap t.u tetap berada di smp 15. Naskah soal ujian diperkirakan sudah berada di smp 15 sekitar jam 6 pagi dan akan di cek terlebih dahulu untuk kerahasia.anya dan binamarg maupun babinsa diminta untuk menyaksikannya.

Pelaksanaan ujian nasional di mulai jam 07.00 Wib tepat dengan mata pelajaran bahasa Indonesia. Untuk smp 15 di ikuti 387 siswa terdiri dari 206 laki kaki dan 184 perempuan. Untuk darul amal dan darul Irpan untuk mata pelajaran dan jam sama ,jumlah peserta u.n darul Amal 54 orang untuk Darul Irpan 87 orang.

Leave a Comment